tips ampuh mengobati kutil pada kelamin tanpa operasi

Mengidap penyakit kutil kelamin bukanlah suatu penyakit yang biasa, selain menakutkan penyakit ini juga bisa merusaj penampilan kelamin kita dan bisa menular terhadap pasangan sexsual. jika anda adalah salah satu penderita dari penyakit ini maka kami sarankan segera melakukan pengobatan. penyakit ini bisa diatasi dengan 2 macam pengobatan yaitu medis dan herbal, pengobatan medis biasanya dokter akan menyarankan melakukan operasi. bagi anda yang tidak menginginkan metode operasi obat herbal adalah pilihan tepat sebagai cara paling ampuh mengobati kutil kelamin tanpa operasi

cara paling ampuh mengobati kutil kelamin tanpa operasi

Kutil Kelamin atau Penyakit Kondiloma merupakan jenis Infeksi Menular Seksual yang awal gejala ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur.Pada banyak kasus Penularannya melalui hubungan seksual.Kondiloma Akuminata disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV).Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi dan sering dijumpai pada Kanker Serviks.

cara paling ampuh mengobati kutil kelamin tanpa operasi -Ciri khas dari penyakit Jengger Ayam Kondiloma Akuminata ini adalah munculnya kutil dalam jumlah banyak dan lebih besar dari kutil umumnya, menyerupai bunga kol, merah, lebih persis seperti jengger ayam jago. Hanya menyerang di bagian permukaan kulit, (superficial) sehingga pengobatan yang tuntas dimungkinkan yaitu dengan membakar bagian jengger ayam dengan laser.Gejala Menderita Jengger Ayam Seperti namanya, jengger mempengaruhi jaringan lembab di daerah genital. Penyakit yang bentuk danwarnanya seperti gumpalan daging ini bisa bertumbuh semakin besar ataupun tetap rata (tidak membesar), jumlahnya bisa satu atau banyak, ukurannya bisa besar atau pun kecil.

penyakit Jengger ayam pada Wanita biasanya tumbuh dibagian bibir vagina atau dilubang Vagina,dikarenakan tempat tersebut lebih lembab dan memudahkan Virus untuk berkembang.Jengger ayam atau kutil kelamin pada Wanita apabila tidak segera diobati dapat menjadi pemicu terjadinya kanker mulut rahimBagi pria sendiri jengger ayam dapat terjadi di ujung atau batang penis, skrotum atau anus. Kutil kelamin juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang kemungkinan melakukan oral seks dengan orang yang terinfeksi.

cara paling ampuh mengobati kutil kelamin tanpa operasi -Banyak diantara kita yang mungkin sudah tahu bahwa penyakit ini memalukan dan bisa membuat penderitanya menjadi frustasi. Penderita kadang merasa enggan melakukan pemeriksaan karena membayangkan dokter yang akan melihat organ kelaminya. Tapi ingatlah bahwa faktor malu itu yang bisa menjadikankan penyakit anda ini semakin lebih serius. Misalnya dengan munculnya rasa gatal-gatal pada daerah yang terinfeksi.

Tanda-tanda kutil kelamin pada Pria diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Benjolan daging kecil di daerah genital
  • Pembengkakan berwarna abu-abu di daerah genital
  • Kelompok kutil muncul seperti kembang kol
  • Rasa tidak nyaman atau gatal umumnya terjadi di daerah genital
  • Perdarahan selama atau setelah berhubungan seks
  • Beberapa gejala dari penyakit kutil kelamin yang di alami pria adalah pembengkakan dan benjolan di sekitar wilayah genital, disertai rasa gatal, nyeri dan ketidaknyamanan pada daerah genital. Jika penyakit ini terus dibiarkan maka dapat terjadi perdarahan selama atau setelah hubungan seksual, dan kutil seperti kembang kol kecil yang muncul sebagai kutil tunggal atau cluster.

Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh di:

  • Vulva
  • Anus
  • Daerah antara kelamin dan anus
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas
  • Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melalui seks oral.

Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin

cara paling ampuh mengobati kutil kelamin tanpa operasi -Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.

Seks Vagina atau Dubur Adalah Hal Paling Umum Penyebab Penularan Penyakit Kutil Kelamin
  • Tapi perlu disadari juga bahwa penis tidak perlu harus masuk ke dalam vagina untuk menularkan penyakit ini.
  • Penyakit ini juga dapat ditularkan meski penderita menggunakan kondom atau tidak pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom tersebut belum tentu menutupi keseluruhan dari penis yang melakukan hubungan seksual.

Virus dapat ditularkan meskipun kutil kelamin telah menghilang

cara paling ampuh mengobati kutil kelamin tanpa operasi -Anda mungkin jarang mendengar bahwa penyakit ini dapat berkembang di daerah mulut atau tenggorokan, tapi sebenarnya hal itu dapat terjadi jika penderita melakukan hubungan seks secara oral dengan penderita yang terinfeksi. Apakah mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan virus ke bayinya saat melahirkan, jawabanya mungkin saja tapi tidak umum. Anda juga tidak harus mempercayai mitos umum yang mengatakan bahwa penyakit ini dapat ditularkan dari kursi toilet, handuk, atau alat makan. Dan tidak juga dari menggunakan kolam renang komunal atau berciuman dan berpelukan.

Pengobatan Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal Alami Manjur De Nature 

Obat kutil kelamin di apotik akan sangat sulit ditemukan. Apabila ada pun itu hanyalah salep biasa yang belum tentu bisa mentralisir virus dan merontokan kutilnya. Hal tersebut dikarena harga dari obat ini yang cukup mahal. Selain itu, biaya operasi kutil kelamin yang mahal yaitu sekitar 4 sampai dengan 5 juta beserta obat-obatannya. Selain itu, operasi kutil kelamin juga hanya menghilangkan benjolan kutilnya saja namun tidak menetralisir virus penyebabnya. Sehingga, kemungkinan untuk kambuh lagi sangatlah besar apabila dibandingkan dengan obat herbal dari De Nature yang memang menetralisir virus dan juga menghilangkan benjolannya sampai tuntas dengan cepat.

Kabar gembira buat Anda penderita penyakit kutil kelamin, sekarang sudah tersedia obat kutil kelamin De Nature dalam 2 paket pilihan yaitu :

Harganya Rp 995.000 Belum Termasuk Ongkir
1. Obat Kutil Kelamin Paket 1 yang terdiri dari :
  • 1 Botol Kapsul Ghosiah @50 kapsul
  • 1 Botol Kapsul Gangjie @50 kapsul
  • 1 Botol Kapsul Pipeca @50 kapsul
  • 1 Botol Kapsul Bersih Darah @50 kapsul
  • 1 Botol Salep Antipiloma (perontok)
  • 1 Botol Salep+ (antiradang)



2. Obat Kutil Kelamin Paket 2 yang terdiri dari :

  • 1 Botol Kapsul Pipeca @50 kapsul
  • 1 Botol Kapsul Bersih Darah @50 kapsul
  • 1 Botol Salep Antipiloma (perontok)
  • 1 Botol Salep+ (antiradang)
  • 1 Botol Kapsul Ghosiah @50 kapsul
  • 1 Botol Kapsul Gangjie @50 kapsul

Harganya Rp 750.000 Belum Termasuk Ongkir

Khasiat dan Manfaat Obat Dalam Paket Obat Kutil Kelamin
  • Kapsul Gangjie merupakan obat herbal yang dapat memulihkan stamina, memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic dan menjaga kesehatan tubuh.
  • Kapsul Ghosiah merupakan obat herbal yang berfungsi sebagai anti virus, mengobati infeksi pada saluran kencing dan menjaga kesehatan tubuh.
  • Kapsul Pipeca atau disebut juga kapsul sirih merah  untuk mengobati radang pada kelamin yang diakibatkan infeksi jamur, virus dan bakteri. Daun sirih merah berfungsi sebagai antioksidan sekaligus antiseptik alami yang dapat mencegah dan melawan virus dan jamur penyebab infeksi kelamin.
  • Kapsul Bersih Darah berkhasiat menormalkan tekanan darah, menghancurkan kolesterol, membersihkan darah dan meregenerasi sel-sel darah merah, mengobati penyakit kulit dan gatal.
  • Salep Antipiloma sebagai salep perontok yang dapat menghilangkan kutil dan tahi lalat.
  • Salep+ sebagai salep antiradang dan mengobati luka akibat infeksi pada kelamin.


Cara Konsumsi dan Penggunaan Obat Kutil Kelamin De Nature

Paket obat kutil kelamin De Nature terdiri dari 2 Jenis yaitu berbentuk kapsul dan salep.

  • 1. Cara Konsumsi obat yang berbentuk kapsul yaitu 3 kali sehari, dengan dosis 2 kapsul tiap kali konsumsi jadi sehari total 6 kapsul.Info lebih lengkap bisa Anda lihat pada label tiap botol obat.
  • 2. Cara Pemakaian salep antipiloma yaitu kocok salep tersebut sampai tercampur terlebih dahulu. Kemudian gunakan cotton bud untuk mengoleskan salep pada kutil kelami, usahakan salep tidak terkena pada bagian kulit yang tidak ada kulitnya. Penggunaan salep ini 2x sehari (siang dan malam).
  • Harap di perhatikan : Jangan mengoleskan salep botol kaca pada kulit yang ada pada bagian dalam kelamin.
  • 3. Cara pemakaian salep +(antiradang) yaitu Gunakan salep antiradang 15 menit setelah mengoles salep antipiloma. Salep+ ini dioleskan pada setiap kulit dan luka yang ada di sekitar kelamin. Salep+ juga tidak berbahaya bila dioleskan pada kulit yang ada di dalam kelamin. Salep+ dioleskan 2x sehari (pagi dan malam)


Untuk Pemesanan Obat Kami Silahkan Lakukan Pembayaran Via Bank De Nature


Setelah Anda Lakukan Pembayaran Kirimkan Konfirmasi Sebagai Berikut:
Nama Penerima Paket#Alamat Lengkap#No Hp yang aktif#Obat Yang Dipesan#Bank Yang Ditransfer#Jumlah Transfer#Nama Rekening Pentransfer

Contoh Konfirmasi Pembayaran:
Andri Shevchenko#Jln Raya Kepel No 5 Rt2 rw 06.Dsun Pasirgaru Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap 53263. Jawa Tengah#Pesan Obat Kutil Paket 1#Transfer Via Bca#1.025.000#An Andri Waluyo

Kirimkan Konfirmasi Melalui :

Call/Sms 0877 3664 3668
Whatsap 0821 3557 5756
Pin BBm 59dcf3f8

Pengiriman Barang



Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "tips ampuh mengobati kutil pada kelamin tanpa operasi"

Posting Komentar